UPT BKK UNIMAL Terapkan Magang Internal (MBKM) di Bagian Arsip BAUK UNIMAL

UPT BKK UNIMAL Terapkan Magang Internal (MBKM) di Bagian Arsip BAUK UNIMAL

Kampus Reulet, 27 Februari 2024 - Hari ini, Universitas Malikussaleh dan UPT BKK menyaksikan sebuah langkah penting dalam pembangunan kapasitas mahasiswa dengan penempatan mahasiswa magang di Biro Umum dan Keuangan UNIMAL dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) internal bagi mahasiswa Aktif Universitas Malikussaleh.

Peserta dari UPT BKK diserahkan oleh Bapak Nasruddin, SP mewakili Kepala UPT BKK UNIMAL yang berjumlah 4 (empat) peserta dari Program Studi Agribisnis yaitu Ajeng Adinda Sari, Dewi Syahputri, Latifah dan Rahmatul U'lya yang sudah menduduki  semester 6 (enam).  Semua peserta mendapatkan benefit konversi Mata Kuliah sebanyak 20 SKS dengan durasi magang selama 4 (empat ) bulan mulai 26 Februari s/d 30 Juni 2024

Program Magang ini merupakan Program baru yang dirancang oleh UNIMAL untuk memberikan kesempatan pada para mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman kerja dan pembelajaran yang berharga di dunia nyata kami yakin bahwa program ini akan menjadi jembatan bagi pata peserta untuk mengaplikasikan ilmu yang diperoleh di bangku perlkuliahan dan mengembangakan softskill yang dibutuhkan di dunia kerja.

Peserta diterima langsung oleh  Nurlaila, S. Sos., M.S.M, yang mewakili Ka.BAUK UNIMAL, beliau menyambut baik langkah  kerjasama kegiatan MBKM internal ini. Dengan harapan Mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan yang ada untuk lebih berkomitmen dalam menjalankan Jobdesc yang telah diberikan.

Diharapkan penempatan mahasiswa magang ini tidak hanya memberikan manfaat bagi mereka secara pribadi, tetapi juga memberikan kontribusi yang berarti dalam pengelolaan administrasi kampus. Semoga program ini menjadi langkah awal yang sukses dalam kerjasama antara UPT BKK dan Biro Umum dan Keuangan Universitas Malikussaleh.

Alamat UPT Bimbingan Karir dan Kewirausahaan
Universitas Malikussaleh

JL. Teungku Chie Ditiro, No. 26 Lantai 3, Kampus Unimal Lancang Garam Kota
Lhokseumawe 24351, Aceh Indonesia
Email : upt.bkk@unimal.ac.id

Search