UPT BKK Adakan Sharing Session Bersama Alumni

Tracer Study Universitas Malikussaleh yang dikelola oleh UPT. Bimbingan Karir dan Kewirausahaan telah dilaksanakan untuk tahun 2021, dan untuk memberikan pemaparan mengenai pentingnya tracer study bagi universitas dan hasil serta kendala tracer study yang telah dilakukan UPT. Bimbingan Karir dan Kewirausahaan mengadakan kegiatan sosialisasi perkembangan tracer study tahun 2021 serta kegiatan sharing Session bersama alumni lintas generasi.(Minggu, 7/11/2021)

UPT BKK MENGADAKAN SHARING SESSION BERSAMA ALUMNIKegiatan ini dihadiri oleh alumni-alumni Unimal yang telah berhasil menitik karir di dunia industry bahkan menjadi wirausahawan yang sukses. Para alumni akan memberikan pengalaman dan cerita yang akan menjadi masukan terhadap para peserta webinar yang terdiri dari alumni dan mahasiswa yang pastinya membutuhkan informasi untuk mempersiapkan karir kedepannya.

Para pembicara kali ini dihadiri oleh Terpriadi, S.Sos yang telah berhasil menduduki kursi DPRK Aceh Utara, kemudian Lailan F. Saidina, S.Sos., M.Sos, yang merupakan Founder TandaSeru Indonesia, juga beberapa alumni stanbuk 2016 yang dimana baru saja lulus ditahun 2020 yang tersebar di beberapa perusahaan BUMN dan Swasta antara lain, Dana Saputra, S.T,. di PT. Willmar Indonesia , Ahmad Mubarok, S.I.Kom di PT. Infomedia Nusantara, Irfan Maulana, S.T,. di PT. Protelindo Jakarta, Agus Nafisah Hanum, S.P., di PT. Perkebunan Nusantara II, dan Lia Fitriani, S.E., di PT. Nindya Karya

Terpriadi,S.Sos yang merupakan DPRK Aceh utara dan salah satu alumni dari universitas malikussaleh mengatakan kemampuan hardskill dan pengalaman yang didapatkan ketika masih menjadi mahasiswa sangat penting dan tidak dipungkiri bahwa kemampuan softskill juga tidak kalah pentingnya untuk mempersiapkan jenjang karir.

Alamat UPT Bimbingan Karir dan Kewirausahaan
Universitas Malikussaleh

JL. Teungku Chie Ditiro, No. 26 Lantai 3, Kampus Unimal Lancang Garam Kota
Lhokseumawe 24351, Aceh Indonesia
Email : upt.bkk@unimal.ac.id

Search