Career Boost : Creat a new transformation to grow up cv and interview skill to interact recuiter

Career Boost : Creat a new transformation to grow up cv and interview skill to interact recuiter

Superteam UPT BKK Batch VI Universitas Malikussaleh telah melaksanakan kegiatan webinar Career Boost vol.2 yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 12 Mei 2024 pada pukul 13.30 wib s/d Selesai melalui Aplikasi Zoom Meeting. Acara webinar ini ditujukan kepada sahabat Superteam, Mahasiswa dan Umum serta bertujuan membantu menyusun masa depan yang sukses.

Kepala UPT BKK Universitas Malikussaleh Bapak Teuku Yudi Afrizal S.H., M.H dalam sambutannya mengapresiasi seluruh anggota Superteam yang telah menyusun acara ini dengan sebaik-baiknya. Selain itu ia mengatakan bahwa perubahan perkembangan jaman membuat persaingan dalam dunia kerja menjadi semakin sempit dan beliau berharap kepada pemateri melalui kegiatan webinar Career Boost ini dapat membantu sahabat Superteam dan teman mahasiswa dalam menyusun strategi untuk di terima dalam dunia kerja.

Dengan semangat yang tinggi, pada acara kali ini pihak Superteam mengundang dua narasumber baru yaitu Yudha Ganesha S.E yang sedang berkarir sebagai Staff Administrasi Laporan Regional di PT Musim Mas dan Indah Elfariani S.Psi sebagai Staff Admin Penagihan di PT Duta Ayu Nugraha. Kedua narasumber menjelaskan tentang bagaimana persiapan ketika ingin mendaftar pekerjaan. Dimulai dari pembentukan CV hingga sampai pada tips dan trik saat mengikuti seleksi interview. Dan kegiatan webinar ini kemudian ditutup dengan sesi tanya jawab.

Webinar ini merupakan acara yang sangat penting untuk menambah wawasan dan pengetahuan dalam dunia kerja. Para peserta diharapkan mampu untuk mengambil manfaatnya.

Alamat UPT Bimbingan Karir dan Kewirausahaan
Universitas Malikussaleh

JL. Teungku Chie Ditiro, No. 26 Lantai 3, Kampus Unimal Lancang Garam Kota
Lhokseumawe 24351, Aceh Indonesia
Email : upt.bkk@unimal.ac.id

Search