Career Boost: Menghadapi Tantangan dan Strategi dalam Dunia Kerja

Career Boost: Menghadapi Tantangan dan Strategi dalam Dunia Kerja

Dalam membantu membangun karir masa depan. Superteam UPT BKK Batch VI Universitas Malikussaleh menyelenggarakan webinar sharing session bersama alumni Superteam dan Universitas Malikussaleh. Tema acara ini yaitu, Career Boost: Tantangan dan Strategi dalam Dunia Kerja. Acara di tujukan kepada sahabat Superteam dan kalangan umum yang diadakan pada hari Sabtu pukul 13.30 WIB s/d Selesai (04/05/2024) secara online melalui aplikasi Zoom Meeting.

Ketua Superteam UPT BKK Unimal Batch VI Sutra Wijaya Tarigan dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa acara webinar yang di laksanakan pada hari tersebut merupakan satu bentuk kepedulian terhadap seluruh sahabat Superteam batch VI dan juga seluruh peserta webinar terutama para Mahasiswa Universitas Malikussaleh dalam mempersiapkan dan mengatur strategi dalam dunia kerja serta diharapkan mampu untuk menghadapi segala tantangan yang ada. Apalagi dengan persaingan yang semakin ketat setiap tahunnya.

Webinar Career Boost ini berlangsung selama 3 jam dengan menghadirkan 2 narasumber yang saat ini sedang berkarir dalam dunia industri dan perkantoran yaitu Muhammad Nafis Abdillah S.T saat ini menjadi Engineering Development Trainee di PT. April Group di Provinsi Riau. Pemateri kedua yaitu Junanda Mirda Y. Hasibuan S.I.Kom saat ini menjadi Costumer Relationship Management di PT. Cakra Adi Darma. Kedua pemateri tersebut menjelaskan gambaran bagaimana tantangan-tantangan yang terjadi dalam dunia kerja dan memberikan solusi dan strategi terkait tantangan yang di hadapi.

Dengan adanya webinar ini seluruh peserta diharuskan untuk mulai menyusun strategi jika ingin berkarir di perusahaan. Dimulai dengan mengenal potensi diri, mengerti keahlian dan kemampuan yang dimiliki dan mencocokkan dalam pekerjaan yang diinginkan.

Alamat UPT Bimbingan Karir dan Kewirausahaan
Universitas Malikussaleh

JL. Teungku Chie Ditiro, No. 26 Lantai 3, Kampus Unimal Lancang Garam Kota
Lhokseumawe 24351, Aceh Indonesia
Email : upt.bkk@unimal.ac.id

Search