FISIP UNIMAL rekruitmen peserta MBKM internal UPT BKK batch 6

FISIP UNIMAL rekruitmen peserta MBKM internal UPT BKK batch 6

Kampus Bukit Indah, 27 Februari 2024 - Hari ini, Universitas Malikussaleh dan UPT BKK bersama-sama mencatat tonggak bersejarah dalam perluasan kapasitas mahasiswa melalui program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Dalam lingkup program MBKM internal, peserta magang ditempatkan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, khususnya di Program Studi Administrasi Publik UNIMAL. 

Peserta dari UPT BKK diserahkan oleh Teuku Yudi Afrizal, S.H.,M.H  mewakili Kepala UPT BKK UNIMAL yang berjumlah 6 (enam) peserta dari Program Studi Sistem Informasi, dan Ilmu Komunikasi  yaitu Atikah Rifqi, Dwi Fitria Purba, Fachrunnisa Ernanda, Grace Selakarisma Cintana, Nadia Ulfa dan Sasa Antini yang sudah menduduki  semester 6 (enam).  Semua peserta mendapatkan benefit konversi Mata Kuliah sebanyak 20 SKS dengan durasi magang selama 4 (empat ) bulan mulai 26 Februari s/d 30 Juni 2024

Program Magang ini adalah inisiatif baru yang dirancang secara cermat oleh Universitas Malikussaleh untuk memberikan peluang kepada para mahasiswa guna mendapatkan pengalaman kerja yang berharga dan pembelajaran yang mendalam di dunia nyata. Dengan partisipasi aktif dalam program ini, para mahasiswa dapat mengembangkan softskills keterampilan praktis serta jaringan profesional yang akan bermanfaat bagi perkembangan karier mereka di masa depan.

Peserta disambut langsung oleh Murniati S. Sos., MSP, yang mewakili Ketua Jurusan Administrasi Publik. Beliau mengapresiasi langkah kerjasama kegiatan MBKM internal ini dan berharap agar para mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan magang internal kampus dengan penuh komitmen dalam menjalankan tugas yang telah diberikan.

Diharapkan penempatan mahasiswa magang ini tidak hanya memberikan manfaat bagi mereka secara pribadi, tetapi juga memberikan kontribusi yang berarti dalam pengelolaan administrasi kampus. Semoga program ini menjadi langkah awal yang sukses dalam kontribusi antara UPT BKK dan Program Administrasi Publik Universitas Malikussaleh.

Alamat UPT Bimbingan Karir dan Kewirausahaan
Universitas Malikussaleh

JL. Teungku Chie Ditiro, No. 26 Lantai 3, Kampus Unimal Lancang Garam Kota
Lhokseumawe 24351, Aceh Indonesia
Email : upt.bkk@unimal.ac.id

Search