Kegiatan Onboarding Team Tracer Study 2021

Pada tanggal 7 September 2021 telah dilaksanakan kegiatan Onboarding Team Tracer Study 2021 Universitas Malikussaleh di Lancang Garam Kampus Pascasarjana di gedung UPT. BKK UNIMAL (Career Centre) , Lhokseumawe. Kegiatan Onboarding itu sendiri berarti bentuk pengenalan yang diberikan UPT BKK UNIMAL untuk mengenalkan kepada Team Tracer Study 2021 terhadap peran barunya agar dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai dengan tujuan UPT BKK UNIMAL.

Kegiatan Onboarding Team Tracer Study 2021Dimana dalam kegiatan ini Team Tracer Study 2021 mendapat arahan mengenai tujuan masing-masing divisi yang ada di dalam tim yang dibawakan langsung oleh Bapak Dr. Sulaiman,S.H.,M.hum dan Bapak Nasruddin S.P. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat ikatan dan kekeluargaan serta kebersamaan dari Team Tracer Study 2021 guna menciptakan tim yang solid dan mampu bekerja sama di dalam setiap tantangan contohnya seperti melakukan permainan yang melatih kekompakan tim dengan bekerja sama.

Penghujung acara Onboarding ini adalah setiap orang dari Team Tracer Study 2021 menuliskan sebuah impian atau cita-cita yang diinginkan dengan harapan dapat memotivasi untuk terus melangkah kedepannya.

Diharapkan selesai acara Onboarding ini Team Tracer Study 2021 dapat beradaptasi dengan ruang lingkup kerja dan paham akan tujuan dari UPT BKK UNIMAL serta mampu bekerja dalam tim.

Adapun link video dari kegiatan Onboarding Team Tracer Study 2021 dapat dilihat dibawah ini:

Alamat UPT Bimbingan Karir dan Kewirausahaan
Universitas Malikussaleh

JL. Teungku Chie Ditiro, No. 26 Lantai 3, Kampus Unimal Lancang Garam Kota
Lhokseumawe 24351, Aceh Indonesia
Email : upt.bkk@unimal.ac.id

Search