Onboarding Superteam Batch VI : Harapan Kepada Generasi Baru dalam Pengembangan UPT BKK

Onboarding Superteam Batch VI : Harapan Kepada Generasi Baru dalam Pengembangan UPT BKK

UPT.BKK menyambut peserta baru magang internal periode ketiga tahun 2024 pada tanggal 26 Februari 2024 yang diberi nama Superteam Batch 6 dengan jumlah peserta 44  (Empat puluh empat) dari 13 (Tiga belas) program studi dilingkungan Universitas Malikussaleh. Para peserta akan melaksanakan magang dengan durasi 4 (empat) bulan mulai Februari 2023 s/d Juni 2024.

Onboarding ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada generasi baru Superteam Batch VI mengenai lingkungan kerja dan program kerja di UPT BKK. Hal ini merupakan langkah awal untuk mengintegrasikan peserta baru ke dalam UPT BKK. Peserta akan ditempatkan di tiga lokasi kerja, yaitu kantor UPT.BKK Unimal, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unimal, serta Biro Umum dan Keuangan Unimal.

Acara onboarding ini mencakup perkenalan dan pembekalan konsep kerja di lingkungan UPT.BKK, termasuk budaya kerja, pembagian tugas, dan tanggung jawab pekerjaan. Ini merupakan langkah awal untuk mendorong semangat dan produktivitas peserta baru.

Kepala UPT BKK, Teuku Yudi Afrizal S.H., M.H., menyatakan kebanggaannya terhadap peserta Superteam Batch VI. Beliau berharap peserta dapat mengembangkan potensi mereka dan mengeksplorasi bakat mereka dalam pengembangan UPT BKK. Beliau juga menegaskan pentingnya acara onboarding ini sebagai sarana untuk meningkatkan keterampilan dan wawasan profesional peserta terkait dunia kerja.

Alamat UPT Bimbingan Karir dan Kewirausahaan
Universitas Malikussaleh

JL. Teungku Chie Ditiro, No. 26 Lantai 3, Kampus Unimal Lancang Garam Kota
Lhokseumawe 24351, Aceh Indonesia
Email : upt.bkk@unimal.ac.id

Search